THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, May 13, 2009

thanx God for this sight,visual sight ♥♥

Thanx God for this sight,this visual sight YOU GAVE to ME.

tadi skola gw kedatengan ramaditya, eko ramaditya. dia seorang tuna netra yg BERHASIL dan anjirrr gw merasa sangat tertampar after seeing him. check him out Ramaditya.
Pertama juga gw ga percaya,tapi stelah gw liat dgn mata kepala gw sendiri dy ngetik d laptopny dan hpnya yg BUKAN KHUSUS tuna netra. dan dy pun dgn bangga bilang kalo dy The only one Blogger in Indonesia. karena dy blogger,sama kek gw, kita. Tadi dy dateng k skola gw talking about himself, kesuksesan dy, dan memotivasi kita.

tadi k rumah sammy,kata ceweny sih dy sakit tipes, tapi pas kta dateng dy uda sehat. ckck

besok ulangan bio,ajib byk bgt mo mati bacanya.tapi gw malah posting.swt

buka GOGIRL's site.keren ♥

sebenerny gw punya byk cerita, tapi gw lupa. yah biasa lah, maklum pikunan. ahahah
gotta go to studying biology nii.
bye.c u

~where are you? and i'm so sorry i cannot sleep i cannot dream tonight ..

0 comments: