THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, December 3, 2009

ke-tidaktaudiri-an

kenapa disebut ke-tidaktaudiri-an?
jelas aja,
karena besok gue FINAL EXAM
matematika dan sejarah.
tapi gue masih sempet online dari jam 5 sore sampe skrg *jam 7*
tadi belajar d rumah try dr jam 12 - jam 4.
okelah,walaupun sama sekali ga efektif,yg penting gue UDAH belajar.

tadi d rumah try ada devi,tora,sa,aal,sab, gue dan try tentunya,
dan mreka smua lagi sakit, kcuali gue dan sa.
dan merasa sudah terkepung dengan penyakit" akhir tahun -FLU,
gue pun mulai sadar diri dan melaksanakan perintah dokter
"Makan yang banyak bakal menghindari kamu dari banyak penyakit"
maka, jam 6 barusan gue minta makan k emba gue.
dan ia mberikan gue nasi + kentang manis + sarden.
hhh apa gunany gue makan banyak kalo makanannya bikin BEGO!
besok ulum dan seharian ini gue tidak didukung dengan makanan yg bergizi.
makan pagi = kentang instan rasa keju
makan siang = nasi + chicken nugget
makan malem = nasi + kentang manis + sarden *nambah*
gue berasa anak kos yg cuma mampu makan makanan instan.
mana tadi emba gue nawarin indomie lagi grrrr

dan nanti gue masih mau nonton BCL jam 8an sampe jm 10 biasanya.
apakah gue tau diri?
tampaknya tidak.
tapi gue mendinganlah,
dibanding teman"ku yg skrg lagi pada nontonin RAIN!
bukan rain dlm arti sesungguhnya,tapi rain si artis korea itu loh.

oke,kembali ke realita.
gue masih harus menghafal 80 lembar sejarah yg berarti 160 halaman.
dan gue masih belum mau beranjak dari tempat duduk gue.
dan harus ngepack barang besok mau nginep,
dan besok aku mau ke KIDZANIA! senang.senang.

okelah kalau begitu!







to pass this EXAM!

0 comments: