THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, April 29, 2009

Finally oh finally

anjirr
akirna gw balik lagi
akirna gw ol lagi
akirna gw kembali lagi k kehidupanku yg lama kutinggalkan
akirna bsok skola lagi *yg ini sih males*
akirna bsk ktemu dy lagi *yg ini wew*
akirna bsk punya duit lagi
akirna bsk ktemu guru" lagi *ga suka yg bagian ini*

akirna gw smoothing lagi
finally oh finally


hari ini gw agak sedikit banyak lumayan kesel sama perut gw. kayaknya dy uda ga bisa berkoordinasi dgn pikiran gw yg masi mau ol dan santai".
daritadi, kalo ga laper, mau boker. kalo ga mau boker, laper. sial.
skrg mo boker, aaahk swt.

dan sptnya gw ketipu sama iklannya m3. gw beli voucher m3 groove inet, dan stelah gw beli, ada sms notification yg bilang kalo gw hrs buka apalah, ga ngerti. oke, gw buka dari hp, gbisa, harus setting gprs dulu, oke, gw buka ol dari kompi,dan buka yg dia suruh, kaga bisa. gw buka www.indosat.com dan stelah gw baca, gw bner" rugi dan ketipu abis. gw harus k indosatnya daaan voucher yg tadi gw beli uda GA BERLAKU. babi.

~gw belom ngerjain 1 pun peer mampus, kertas pr mat yg wilson pinjemin juga ilang. mati dah gw T.T

0 comments: