THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, June 1, 2009

malay mellow

males update :( *apa sih yg gw ga males?*
lagi gtau mo ngomong apa!?enakan baca blog orang.hehe :D

kmrn ini dtg k malem dana klas 12 skola gw, dekor depanny bagus,kostumnya oke,tapi begitu mulai, ceritanya agak berat dan akhirna gw nonton sambil ngobrol. sumpah, yg bikin mengecewakan tuh dancersnyaa :( dancers GS kn paling ditunggu, *apalagi dpan gw ada alumni yg dulu dancers,dy juga kek nungguin gitu, trus pas tau dancersnya lg lomba n ga perform, mereka pulang* wihh,gw juga jadi ingin pulang,tapi sayang gw gamau rugi.heheehhh. trus kmrn ini juga layarnyaa enggak bgt T.T yasudahlah, yg penting tujuan MALEM DANAnya uda LANCAR (baca : duit uda d tangan panitia)
Untung cecel,dkk ga jadi dateng,bisa malu gw. tapi cel, next year you should've come hehehh

ulangan umum gw belom setopsetop nih, baru besok rabu setopnyee. anak klas 3nya pada k bali hari ini, ekun pulang dari bali, gw?? masi stuck d skola dan ULUM.damn.

THINGS TO DO :
- DIET!!
- go to MANGDU this Thursday with JN
- go to Pasar Senen this Saturday with Joan
- cari kado buat cumi
- cari dress buat k tpt cumi
- apalagi yaa? i'll post soon.

kmrn ini ad kejadian kocak pas malem dana,tapi gtau kalo baca d blog bakal kocak ato kaga.
jadi begini ceritanyaa ..

gw : des, tau alamat blog-nya diana *nama disamarkan* ga?
desi : oh, ga tau, tapi kalo dari depan melati gw tau ..
gw : ha? melati? alamat blog-nya loh des!?
desi : gw taunya dari depan melati ..
*gw n yuli uda merasakan kejanggalan dari jawabanny desi*
gw : blog-nya loh des ..
desi : lu tau blok I ga? nah dari situ ..
gw n yuli *sambil ketawa* : des, blog internet loh, blogger blogspot.
desi dgn muka merah : ooh, ga tauu >.<
dia pikir kita nanya alamat blok rumah ckck desi desi ..

yah selingan d acara malam dana wkwk sorry des, no offen, peace

wiw, walopun judulnya malay tetep aje isinya panjang heheh :D

yuhuu, IPS i',m comingg *semoga nilai" gw memuaskan, AMIN*

~that i though would last somehow, ihear the laughter, i taste the tears, but i CAN'T get near you now. Oh can't you see it baby, you've got me goin crazy ..
::especially for someone i CANT spell the name and should let him GONE *not go anymore* ::

0 comments: