THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, September 2, 2009

an earthquake

earthquake.untuk org lain apalagi yg d jepang denger kata itu mah uda biasa,uda kek makanan sehari".tapi gempa yg terjadi hari ini bener" bikin gue trauma abis.sumpah.gue kalo berdiri 1 kaki masih ga stabil *cahilah*,abis tadi siang tuh kebangetan bgt dah gempanya,mana gue ada di lante 4.dan saat semua org panik lari ke bawah,gue sempet"nya ambil hape masukin ke dalem tas,bawa tas,periksa ada dompet ato kagak baru lari k bawah.hihi.bego abis.

dan untuk org yg penakut kek gue,makin dah tuh gempa membawa pengaruh buruk buat gue.
tadi di sms gue ga berani duduk di atas,bujuk dvidune duduk d downtown,tapi akirna mereka berhasil bikin gue lupa dan akirna kita duduk d atas.

banyak kejadian deh hari ini,yg bikin gue trauma abis.apalagi kelas gue retak ckck gue berharap besok libur dah.*amin*

dan yg trakir,gue mandi ampe ketakutan,ampe gue suruh emba gue duduk di dpan pintu kamar mandi, trus gue gantung iket pinggang d gantungan d kamar mandi,jadi kalo gue itu goyang berarti gempa susulan,kalo ga berarti halusinasi.

nah,skrg nih,pas gue lg posting, gue bener" mau boker,dan gue sangat GA BERANI.gue takutnya pas gue lagi konsen boker tiba" gempa trus kek ga slese gue boker.anjirr.
dan sangkin takutnya gue,abis mandi gue pake clana tidur yg panjang sama kaos yg sopan.biasanya kan kalo mo tidur gue pake baju sekenanya aje,sangkin gue takut ada gempa susulan pas gue lg tidur trus pas gue keluar gue pake baju ga senonoh kan bahaya!? gue malah jadi godaan buat org yg puasa. *amitamitcabangbayi*

tapi ada untungnya hari ini gempa : gue gajadi remed sosio untuk yg kesekian kalinyaa.hehe

hari ini kek banyak bgt yg tjadi.mungkin bumi lagi ngasih peringatan besar"an kali yee.pagi" ujan deres aje,siang" gempa lama aje.*masyaoloh*

gue mau besok libur tapi gue juga mau main futsal.haduh.

anyway,THANKS a lot GOD,all of my family was save.ILYSM cups ♥♥

0 comments: