THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, September 29, 2009

reflection

well,ini diawali waktu gue lg ngepo ttg sherina yg in a relationship with raditya dika. jadilah gue buka blognya 2 manusia yang cukup tenar ini.
udah slese ngepo halaman pertama blognya sherina gue beralih k blognya raditya dika, pas lagi ngepo, tiba" gue ngeliat kalimat yg bikin gue gimanaa gitu

"Kadang gue ngerasa, kematian adalah topik yang sensitif untuk kita.
Sesuatu yang “ada” tapi selalu kita deny keberadaannya.
Living is constant denying for death." -Raditya Dika

yaampun,dalam waktu sebulan gue mengalami lebih tepatnya jempol gue mengalami kecelakaan di jempol yang sama dalam jangka waktu yg lumayan deket.
kemaren *pas kejadian kuku gue copot* gue sempet mikir,
"gile,dari muda gini gue uda ga punya kuku, yailah ntar ampe tua gue ga punya kuku dong" --1st thoughts *yg akhirnya gue tau ini pikiran bego, ternyata kukunya bisa tumbuh kata suster siloam*
"buju, dalam sebulan ini gue 2 kali kena musibah di jempol yang sama,sekali lagi mati dah gue" --2nd thoughts *masi blom sadar*
"yaampun, untung cuma keseleo sama skrg kuku copot, kan ada tuh orang yg mati gara-gara kesandung trus saraf yg hubungin ampe ke kepala putus jadi lgsg mati" --3rd thoughts *yg bikin gue sadar segala sesuatu harus gue sukurin*


for all the things that happened to me, i just want to thanks GOD for HIS grace for the days of my life :)

0 comments: