THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, September 24, 2009

holiday

i dont really like this holiday. why? because of my maid went back to her village.argh.
but, i have much fun this holiday hihi
1st day of holiday : went to my maid village,bcause her village is in Bandung :)


in Karet's forest


jalanan ancur para penumpang harus nanjak sendiri :(


*lupa namanya apa*

then on Sunday morning, my family and I, with Daddy's family, went to Puncak :)
dan begitu sampe kan ibu" pada masak,bikin ayam goreng biar cepet,nah gue makan ni bareng adikadik,trus gatau apa gue napsu bgt makannya,trus gue ngerasa gigi gue ngilu, yauda nih, masih biasa aja, pas lg ngemil" gue ngerasa gigi kanan gue gabisa buat gigit, pas gue liat d kaca,ternyataaaa tambelan gigi gue copot stengah *di hari pertama di puncak* sial bangeeeeet. jadilah tiap abis makan gue sikat gigi terus, supaya ga ad yg nyangkut,trus kalo makan ga pake gigi sebelah kanan. aaargh nyiksa.
dan sampe detik gue ngepost gue blom k dokter gigi, lupa dan males hehe







dan kemarin ini pas di puncak, si adik cerita :
adik : cici nana,cici noi, tau ga? si vino ama shasha, yang tinggal di depan rumahnya cici nana itu loh.
nana : oh iya, kenapa ges?
adik : iya, dia tuh hebat loh ci
gue : hebat kenapa?
adik : iya, makannya nambah
*jeda sesaat*
gue ama nana : hahahahahah

ternyata ukuran hebat waktu masih anak" tuh makan nambah, makan banyak, mandi sendiri, makan sendiri, cailah hahahhahah


ini si adik GRACE

gue posting daritadi pagi ga kelar" yasudalah, kalo mau liat foto" yg laen liat d fb sajah :)
bye


0 comments: